Minggu, 16 Juni 2024 01:11 WIB

Hadiri Workshop Keaswajaan, Wabup harap Muslimat NU Warnai Kemajuan Ketapang


  • Senin, 20 November 2023 20:46 WIB

NAHDLIYIN.COM, Ketapang –  Wakil Bupati (Wabup) Ketapang, H Farhan berharap pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) untuk tidak menjadikan organisasi tersebut menjadi eksklusif. 

Ha ini disampaikan Wabup saat membuka Workshop Penguatan Keaswajaan diselenggarakan Pimpinan Cabang Muslimat NU Ketapang di Aula Gedung PCNU Ketapang, kemarin.

"Maksudnya, saya ingin organisasi ini tidak hanya mengajak teman, saudara dan orang terdekat," ungkap Wabup melalui rilis Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkab Ketapang, Senin. 

Wabup pun berpesan agar organisasi ini bisa mengajak orang lain untuk bersama, misalnya bersama dalam sebuah kegiatan. Oleh karena itu, Wabup berharap ke depan organisasi NU untuk penyusunan program, tujuannya lebih bagaimana mengurusi manusia atau masyarakat, khusus kaum Nahdiyin di Ketapang agar lebih maju.

"Saya berharap kedepannya kaum Muslimat NU mewarnai kemajuan Ketapang. Artinya kegiatannya itu menyesuaikan dengan keadaan dan kekinian," pesan Wabup. 

Sementara itu, di antara rangkaian kegiatan juga dilaksanakan pelantikan Pimpinan Anak Cabang. Serta Pimpinan Ranting Muslimat NU Kecamatan Benua Kayong dan Muara Pawan.

Wabup pun mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 terhadap Muslimat NU Ketapang. Serta terhadap pengurus yang dilantik untuk di Kecamatan Benua Kayong dan Muara Pawan.

"Semoga Muslimat NU semakin masif berkembang dan maju khususnya di Ketapang. Kualitas SDM (sumber daya manusia) di dalam organisasi Muslimat NU ini juga semakin maju," harap Wabup.



ARTIKEL TERKAIT