Sabtu, 27 Juli 2024 16:12 WIB

Pj Walikota Ratu Dewa Hadiri Peresmian Kantor PCNU Palembang


  • Senin, 04 Desember 2023 19:59 WIB

NAHDLIYIN.COM, Palembang – Pj Walikota Palembang, H Ratu Dewa menghadiri peristiwa bersejarah bagi nahdliyin, yakni peresmian Kantor PC NU Palembang yang berlokasi di Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Senin (4/12/2023).

Dengan diresmikan kantor PC NU Palembang, Ratu Dewa berharap terus memberikan manfaat dan dipelihara semaksimal mungkin sehingga dapat menjadi media konsolidasi organisasi.

“Dan pastinya menjadi wahana dalam pembangunan karakter para anggota Nahdiyin, membangun karakter keimanan, ketaqwaan, karakter kinerja dan juga membangun kompetensi serta mengembangkan literasi baca, budaya dan lainnya,” harap Ratu Dewa.

Tidak hanya itu, Ratu Dewa juga akan meminta kepada instansi terkait, bagaimana penerangan serta akses menuju kantor PC NU Palembang ini segara bisa dimaksimalkan. 

“Nantinya kita akan melakukan survei terkait penerangan jalan sekaligus akses menuju ke kantor PC NU Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PC NU Palembang, KH Hendra Zainuddin menyampaikan, bahwa peresmian tersebut merupakan suatu sejarah bagi NU Palembang.

“Dan memang cita-cita saya menjadi ketua NU, bagaimana NU Palembang punya kantor sendiri,” ucapnya.



ARTIKEL TERKAIT