Rabu, 28 Februari 2024 17:10 WIB

Kapolsek Ponggok Hadiri Harlah Muslimat NU dan Pengajian Rutin Kamis Pon


  • Jum'at, 02 Februari 2024 18:52 WIB

NAHDLIYIN.COM, Jakartat – Pengurus Muslimat NU Kecamatan melaksanakan peringatan Hari Lahir (Harlah)  Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-78. Acara rutin setiap Kamis pon ini juga dikemas dengan Peringatan Isra’ Mu’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Langon Kamis 1 Februari 2024. 

Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO, S.H., M.H. memimpin langsung pengamanan peringatan Hari Lahir (Harlah)  Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-78 dan Peringatan Isra’ Mu’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Langon Kamis 1 Februari 2024

Anggota Polsek Ponggok dan Koramil Ponggok dikerahkan untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 1000 orang warga Muslimat NU didominasi oleh kaum hawa.

Kapolsek Ponggok dalam arahannya kepada personil pengamanan menekankan agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis. Pengamanan meliputi pengaturan arus lalu lintas di dalam halaman dan di Jalan Raya Desa langon agar aktivitas keluar masuk orang maupun mobil dapat berjalan lancar tertib, serta melakukan pemantauan kegiatan dalam gedung untuk memastikan berjalan dengan tertib sesuai rencana.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama semua pihak, kegiatan Harlah Muslimat NU ke-78 di Desa Langon tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas,” ungkap AKP SUJARWO, S.H., M.H.



ARTIKEL TERKAIT